medanToday.com,SUKABUMI – Sungguh malang nasib Mulud (63), pria berumur yang mencoba mencari rezeki dengan menjadi sopir taksi online Grab harus mengakhiri hidupnya dengan cara naas, menjadi korban pembunuhan.

Polres Sukabumi, Jawa Barat sedang memburu pembunuh pengemudi taksi online Grab. Jasad pengemudi itu pun telah ditemukan warga dengan kondisi membusuk di perkebunan Kampung Cikelat, Kabupaten Sukabumi.

“Identitas korban diketahui bernama Mulud (63), warga Jatipadang Utara, nomor 44, RT 02/06, Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini jasad korban masih di RSUD Sekarwangi untuk dilakukan autopsi,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Sukabumi, Selasa, 26 Desember 2017, dilansir Antara.

Menurutnya, dari autopsi ditemukan beberapa luka seperti di bagian kepalanya yang diduga dipukul oleh benda keras. Keterangan dari keluarganya, korban sudah menghilang selama 11 hari sebelum jasadnya ditemukan pada Senin, 25 Desember 2017.

Sebelum jasad Mulud ditemukan, warga Kampung Cikelat, Desa Cikekak, Kecamatan Cisolok menemukan tas dan dompet atas nama Mulud, warga Pasar Minggu, pada pada Minggu, 17 Desember 2017.

Sepekan setelah barang korban ditemukan, jasad sopir taksi online itu ditemukan di semak-semak sekitar perkebunan karena yang dikelola warga. Namun, kondisinya sulit dikenali karena sudah membusuk dan membengkak.

“Jarak dari penemuan jasad korban dengan barang miliknya sekitar 500 meter. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang diduga telah membunuh pria lanjut usia tersebut,” kata Nasriadi.

Ia mengatakan untuk mempermudah dalam pengungkapan kasus dugaan pembunuhan tersebut pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Informasi dari keluarganya sebelum ditemukan tewas, korban membawa mobil dari rumahnya. Namun, tidak diketahui apakah direntalkan atau lain hal. (mtd/min)

============

Komentar Anda