ILUSTRASI | (sumber:internet)

medanToday.com, MEDAN – Entah persoalan apa yang membuat Ahok tega mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan tewas tak bernyawa, hingga mengejutkan orang-orang sekitar.

Seratusan warga di Jalan Mayor, Lingkungan IX, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat heboh menyaksikan seorang warga yang akrab disapa Ahok ditemukan gantung diri, Kamis (18/1/2018).

Pria yang nekat mengakhiri hidupnya bernama Erick yang akrab disapa Ahok yang selama ini merupakan pengangguran dan hanya berdiam diri di rumah.

“Enggak ada kerjanya dia bang. Selama ini, paling tugasnya antar jemput anaknya sekolah,” kata beberapa pemuda di Jalan Mayor, Lingkungan IX, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (18/1/2018).

Warga mengatakan, tidak ada tanda-tanda yang aneh pada diri Ahok sebelum bunuh diri.

Kemarin, ia masih beraktivitas seperti biasa. “Dia orangnya pendiam. Jarang mau ngobrol,” kata pemuda berkaus merah itu.

Panit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Martua Manik mengatakan, dugaan sementara Ahok bunuh diri karena diduga stress.

“Menurut keterangan keluarga, memang korban sudah lama tidak bekerja. Informasi sementara dugaannya seperti itu (stress),” ungkap Manik.

Dari pemeriksaan jasad korban, sambung Manik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jasad korban memperlihatkan gejala layaknya orang bunuh diri.

“Berdasarkan pemeriksaan, didapati cairan yang keluar dari kemaluan korban sebagaimana tanda-tanda bunuh diri,” pungkasnya.

Sampai saat ini, petugas Inafis Polrestabes Medan masih melakukan pemeriksaan dan menanyai saksi-saksi. Tak satu pun dari warga yang boleh masuk ke rumah bercat putih itu.(mtd/min)

=========================

Komentar Anda