medanToday.com,JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berpendapat, masih banyak permasalahan di DKI Jakarta yang belum selesai. Salah satunya, menghilangkan suasana kumuh.

Hal itu diungkapkan Anies saat berkunjung ke Jalan Tanah Merah RW 7, Koja, Jakarta Utara. Nantinya, dia bakal menata ulang wilayah itu sehingga warga Tanah Merah merasa semakin nyaman tinggal di sana.

“Penataan ini sama seperti kita membuat baju di taylor disesuaikan dengan kebutuhan daerah,” kata Anies di kawasan Jakarta Utara, Sabtu 11 Maret 2017.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga akan mengungkapkan, bahwa suasana di jalan tersebut sangat membutuhkan perhatian.

“Kita bakal ajak duduk (warga) bersama mencari solusi memecahkan masalah,” kata Anies.

Seperti diketahui, pasangan calon Gubernur nomor urut 3, Anies-Sandi telah berkomitmen untuk melakukan penataan tanpa adanya penggusuran.

Dukungan PAN

Ketua Umum PAN,Zulkifli saat ditanya mengenai ke mana arah dukungan partainya dalam Pilkada DKI putaran kedua, ia meminta publik bersabar.
“Tunggu saja tanggal mainnya. Sabar sedikit,” ucapnya.

Zulkifli menilai, pihaknya akan melihat aspirasi warga untuk memutuskan mendukung siapa di putaran kedua Pilkada DKI. “Tentu setelah itu DPP akan bersikap,” ujar Zulkifli.

Seperti diketahui, pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung PAN beserta Demokrat, PPP, dan PKB, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah kandas dalam pilkada DKI putaran pertama. Hingga kini, partai berlogo matahari tersebut belum menentukan ke mana arah dukungannya pasca kekalahan pasangan Agus-Sylvi. (mtd/min)

==============

Komentar Anda