medanToday.com, MEDAN – Nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Gubernur Sumut telah usai dilakukan.

Dua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) dan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pemilihan Gubernur (Pilgub) sumut di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Selasa (13/2).

Paslon Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) ditetapkan sebagai pasangan nomor urut satu, sedangkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) ditetapkan sebagai pasangan nomor urut dua.

Sihar Sitorus langsung mengatakan senang dengan angka dua. Karena menurutnya ini tentang keseimbangan, kebersamaan dan tentang harmonisasi.

“Saya senang kita meraih angka dua, ini tentang keseimbangan, ini tentang kebersamaan dan ini tentang harmonisasi” ucap Sihar Sitorus bersemangat.

Pasangan DJOSS ataupun ERAMAS kompak memakai setelan kemeja putih dan celana hitam. Yang membedakan keduannya hanya dari aksesoris dikenakan.

Djarot dan Sihar serentak memakai syal bermotif etnik yang dikalungkan di bagian leher. Kedua paslon datang membawa serta massa pendukungnya. Mereka terus saling berbalas yel-yel sepanjang acara.

“Apa katanya, DJOSS, Apa Kau Bilang, Yess,” teriak pendukung Djarot-Sihar

Tak mau kalah, pendukung Edy-Ijeck juga meneriakkan yel-yel mereka.

“Eramas….Eramas,” teriak pendukung di sisi sebelah.

Raut muka kedua paslon tampak lebih santai. Mereka tampak sesekali berbincang dengan pasangannya dan melemparkan senyum.

Rapat Pleno tersebut pun berlangsung dibawah kawalan aparat kepolisian dari Polrestabes Medan. Mereka bersiaga mulai dari pintu masuk, sampai di dalam ruangan rapat.(mtd/min)

=================

Komentar Anda