Atlet Sepatu Roda Farrahany Diva Az Zahra Optimis Bawa Emas di Dua Kelas Sekaligus

0
47

medanToday.com,MEDAN – Muda, cantik dan berbakat. Ungkapan ini yang layak diberikan kepada atlet sepatu roda Farrahany Diva Az Zahra.

Atlet berkulit kuning langsat ini siap berlaga di Kejuaraan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) antar pelajar se-Sumatera Utara dan antar klub tingkat nasional memperebutkan Piala Gubernur 2017.

Atlet yang mewakili SMP Negeri 1 Medan dan tim sepatu roda Bintang Medan ini mengatakan dirinya optimis mendapatkan emas di kelas Speed Kelompok Umur D (KUD) 5000 dan 1000.

“Target pastinya emas. Saya sudah mulai berlatih dari bulan April kemarin untuk mempersiapkan ini. Saya ingin membanggakan sekolah saya dan juga tim saya di tingkat nasional,” terangnya kepada wartawan, Sabtu (26/8/2017) di sirkuit sepatu roda Cadika Pramuka, Jl. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan.

Atlet peraih 2 emas 1 perunggu di Porwil Sumut 2016 ini menjelaskan persaingan ketat 19 klub tingkat nasional menjadi salah satu motivasinya untuk dapat memenangi Kejurda kali ini.

“Persaingan ketat, karena ada 19 klub di tingkat nasional seperti berasal dari Palembang, Jambi, Siak, Padang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Siduarjo ini yang membuat saya ingin memenangi dan membagakan Sumut,” katanya.

Lebih lanjut, Farrahany menyebutkan kendala yang paling ditakuti ketika bermain adalah sering mengalami lecet. Hal tersebut disebabkan banyaknya putaran ketika menggunakan sepatu roda.

“Kendala sakit kaki nya, karena banyak putaran. Sering lecet jadi kapalan Setelahnya paling dikasih hanslapat,” tutupnya. (mtd/min)

==========================

Komentar Anda