medanToday.com, JAKARTA – Perancang busana Ivan Gunawan membenarkan rencana pernikahan sahabatnya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ivan juga bahkan mengungkap bahwa Ayu akan menikah akhir bulan ini, Januari 2018.

Namun, ketika kabar itu dikonfirmasi langsung, Ayu justru menolak berkomentar. Ia hanya menyunggingkan senyum lebar sambil menutupi wajah dengan dua tangannya.

“Bercanda itu,” ujar Ayu singkat di tengah cecaran pertanyaan dari awak media yang mengejarnya di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Seraya mengunyah kue, pelantun “Sambalado” itu bergegas masuk ke dalam mobilnya yang sudah terparkir. Ia masih memasang wajah penuh senyum saat duduk di kursi sambil berteriak-teriak dan berusaha menutup pintu mobilnya.

Sebelumnya, rumor tentang rencana Ayu menikah lagi muncul dari unggahan foto Insta Story di akun Instagram Ivan, @ivan_gunawan.

“Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia,” tulis Ivan seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (17/1/2018).

Pemain film Cinta 24 Karat itu memajang foto rancangannya yang memperlihatkan sketsa sebuah gaun dengan veil atau tudung yang menjuntai panjang. Pada kanan atas lembaran sketsa itu, tertulis nama Ayu Ting Ting.

Saat akan menikah dengan Hendri B Hendarso atau Enji pada 2013 lalu, Ayu memilih Ivan untuk merancang busana pengantinnya.

Kala itu, Ivan menjelaskan bahwa gaun tersebut berwarna putih dan berdesain ala putri di negeri dongeng.

“Yang jelas, desainnya sudah ada, sudah keluar desainnya seperti apa. Saya juga enggak bisa terlalu detail, tapi yang jelas warna yang dikasih adalah off white, look-nya fairy tale banget, sesuai dengan karakter Ayu yang masih muda,” terang Ivan dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

(Mtd/min)

Komentar Anda