medanToday.com, JAKARTA – Dalam sebuah set di Pesbukers, nampak Ayu Ting Ting beradu akting dengan beberapa orang laki-laki.

Dua diantara laki-laki tersebut adalah Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Entah disengaja atau bagaimana, yang jelas posisi Ayu Ting Ting berdekatan dengan Raffi Ahmad.

Pada set itu, netizen salah fokus ke busana yang dikenakan oleh janda anak satu itu.

Terutama busana bagian bawah yang dikenakan Ayu Ting Ting.

Maksudnya rok kelir hitam yang dipakai oleh pendangdut asal Depok itu.

Nampak rok yang dikenakan, pendek dengan pinggiran yang seperti sobek-sobek tak beraturan.

Ayu Ting Ting juga terlihat menurunkan roknya yang pendek itu.

Tapi kalau netizen lebih teliti lagi, maka akan ada hal yang lain loh.

Coba perhatikan deh kelakuan Raffi Ahmad.

Beberapa kali nampak memandang ke bawah.

Nampak pandangannya seperti melihat mulusnya paha Ayu Ting Ting yang nggak tertutup rok mini.

Lama kelamaan Ayu Ting Ting juga terlihat risih dan menurunkan roknya yang pendek itu.

Biar paha mulusnya, nggak makin bikin ngiler Rafii Ahmad atau bahkan penonton tipi di rumah.

Netizen seperti @ans_149 kemudian bilang,”Pegang terus ya kibul, gatel amat kayanya itu tangan kalo nggak megang peak sehariii aja…btw kalo nanti jd korban pelecehan karna pakaian lo mengundang pelase lo beserta keluarga jgn nongol di tv sambil drama nangis2 berasa di dzolimi.

Ada @gresaafri yang berkata,”kyknya japok aja risih pke nya…yaahh klo risih mending ga usah di pake poookkk. Janda sholehahnya ayah ojak nih…

Oh ya…ngomong-ngomong soal ayah Rozak, agak nyimpang ya.

Soal dengan siapa ayu Ting Ting nanti nikah, ayah Rozak menyerahkan sepenuhnya ke Aayu Ting Ting.

“Kalau dia merasa cocok pastinya ayah dan ibu doakan yg terbaik.. dan jangan sampe gagal untuk kedua kalinya,” ucapnya.

Saat ditanyai pendapatnya soal salah satu cowok yang dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, ayah Rozak bilang kalau Andi Arsyiladalah calon menantu idaman.

“Pastinya mantu idaman, iya seiman ya, ganteng ya pasti ya, soleh ya pastinya soleh lah,” ungkapnya.

Lihat deh Raffi Ahmad lihat ke mana

(MTD/MIN)

Komentar Anda