medanToday.com, JAKARTA – Berada di Swiss selama 26 hari dalam rangka shooting film Satu Hari Nanti agaknya tak membuat artis peran Ayushita merasa kangen dengan kampung halamannya di Indonesia.

Sebaliknya, anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa itu justru asyik menikmati keindahan dan keunikan Swiss. Apalagi Swiss terkenal sebagai penghasil cokelat terlezat di dunia.

“Menikmanti cokelat. Swiss unik, enggak memiliki pohon cokelat tapi bisa menghasilkan olahan cokelat paling enak sedunia. Itu yang saya masih enggak habis pikir,” kata Ayushita saat meluncurkan teaser trailer dan poster resmi film tersebut di A Qubicle Center, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, tingkat keamanan yang baik juga tak luput menjadi hal yang menarik perhatian Ayushita.

“Swiss ternyata negara Eropa yang paling ramah dan hangat. Saya kebanyakan tegang ketika berpergian di Eropa, takut ada copet atau apalah. Naik kereta di Swiss aja aman banget,” ujar Ayushita.

Mengenai perannya dalam film Satu Hari Nanti, Ayushita sedikit memberi bocoran. Kata dia, karakter Chorina yang dimainkannya adalah seorang anak kaya raya yang dikirim ke Swiss dari Indonesia, dan bekerja sebagai manajer hotel di sana.

“Enggak menarik ya hidupnya,” kata Ayushita dengan canda.

Film drama Satu Hari Nanti sendiri bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss, baik menyangkut persoalan asmara, keluarga maupun pekerjaan.

Lika-liku pertemanan dan kisah cinta yang kelam tumbuh bersama dalam pencarian makna akan jatidiri mereka di negeri orang.

Dalam film ini, artis peran Adinia Wirasti berperan sebagai Alya, Ringgo Agus Rahman sebagai Din, dan Deva Mahendra sebagai Bima. Mereka akan menjadi lawan main Ayushita.

Film ini rencananya akan tayang dijaringan bioskop Tanah Air pada 7 Desember 2017.

(mtd/min)

Komentar Anda