Megawati Soekarno Putri dan Djarot. (sumber:internet)

medanToday.com, MEDAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan mengumunkan Calon Gubernur yang akan mereka usung di Pilkada tahun 2018 ini.

Hal itu tersirat dari surat yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan dengan nomor surat 3878/IN/DPP/I/2018.

Berdasarkan surat DPP tersebut, PDI Perjuangan akan mendeklarasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut pada Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor DPP PDI Perjuangan yang berada di Jalan Diponegoro No 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Pengumuman diinformasikan akan langsung disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI Perjuangan.

Surat DPP PDI Perjuangan
Surat DPP PDI Perjuangan

Adapun isi dari surat DPP PDI-Perjuangan itu “Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2018, maka bersama ini DPP PDI-Perjuangan mengundang Ketua, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Sekrataris dan Bendahara DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sumut dan Ketua-ketua DPC PDI-Perjuangan se-Provinsi Sumatera Utara untuk dapat hadir di Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumut”

Surat DPP PDI-Perjuangan ini ditandatangani langsung oleh Ketua Bambang D.H dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan masa Bakti 2015-2020.

(mtd/fun) 

Komentar Anda