BNN Tembak Mati Pembawa Sabu Puluhan Kilogram di NGUMBAN SURBAKTI

0
11571

medanToday.com,MEDAN – Warga yang berada di Jalan Ngumban Surbakti seketika dikejutkan dengan adanya suara tembakan yang tertuju kepada sebuah mobil Isuzu Panther hitam nomor polisi BK 9699 DD sesaat berhenti diperempatan lampu merah ring road, Minggu (19/2/2017).

Ternyata tembakan tersebut dilakukan oleh petugas BNN terhadap mobil yang dikemudi oleh pelaku sindikat pembawa narkoba jenis sabu yang diperkirakan sebanyak 20 kg.

Satu dari dua gembong pengedar narkotika tersebut ditembak mengenai dada oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya tewas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Brimob Poldasu di Jalan Wahid Hasyim,Medan. Sementara rekannya beserta barang bukti langsung diamankan petugas.

“Mereka ini pengedar narkotika, ini sabunya. Dimana kantor Polisi terdekat,” Ucap petugas BNN usai melakukan eksekusi, seperti informasi dari warga yang berada di tempat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas kedua tersangka, yang tewas maupun yang diamankan petugas BNN.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Sumut, AKBP Agus Halimudin tak menampik penangkapan kedua pembawa narkoba tersebut. Hanya saja, dia belum dapat membeberkan identitas kedua pelaku saat ini, sebab, BNN hingga kini masih melakukan pengembangan.

“Yang nangkap BNN Pusat. Ada dua pelaku, satu tewas. Sabar dulu, sekarang masih diselidiki. Nanti kami berikan keterangan lebih lanjut mengenai identitas keduanya,” katanya.

Saat ini kendaraan yang digunakan masih berada di lokasi, yang menjadi tontonan warga sekitar. (mtd/min)

=======

Komentar Anda