Marketing Manager PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Weiling Cheok bersama Store Manager UNIQLO Sun Plaza, Adang Prianto saat menunjukkan salah satu produk di UNIQLO Sun Plaza Medan.Ist

medanToday.com, MEDAN – Tak lengkap rasanya jika di zaman milenial yang semakin trendi ini jika tak diikuti dalam fashion berbusana harian anda. Bila selama ini biasanyaa masalah fashionable anda selalu berurusan dengan online shop, kini anda dapat mengunjungi satu di antara toko pakaian terbaik di Kota Medan.

Uniqlo Indonesia adalah brand pakaian asli dari Negeri Sakura, Jepang yang telah hadir di Indonesia tepatnya di Lotte Shopping Avenue sejak tahun 2013 lalu. Dan kini, resmi membuka toko kelima-nya di Sun Plaza di Jalan KH. Zainul Arifin, Medan.

Toko Uniqlo Indonesia yang berada di Sun Plaza memiliki area penjualan seluas 2000 m², dimana pelanggan dapat menemukan koleksi terlengkap dari produk-produk Uniqlo mulai dari pakaian pria, wanita, ibu hamil, hingga anak-anak.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Uniqlo di Medan dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah di akses oleh semua orang di Kota Medan ini. Selain itu untuk launching toko Uniqlo pada tanggal 16 Maret 2018, kami juga telah bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama di Medan,” ujar Michiaki Tanaka, Presiden Direktur & Co-COO dari PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia).

Sebelum pembukaan resmi yang akan dilakukan lusa nanti, pada Rabu (14/03) ini Uniqlo melakukan preview untuk teman-teman media di Kota Medan yakni dengan melakukan tour di Toko Uniqlo Sun Plaza sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan mereka seperti Batik Motif Collection.

Perwakilan Uniqlo Indonesia sendiri mengharapkan kedatangan warga Medan sendiri pada pembukaan di Jum’at nanti.

“Kami yakin Kota Medan adalah salah satu kita yang akan memberikan kontribusi yang baik untuk Uniqlo Indonesia ke depannya,” tambahnya. (mtd/fri)

================

Komentar Anda