medanToday.com,SIANTAR – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut satu, Musa Rajekshah, mengajak masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun untuk menggunakan hak pilih pada 27 Juni mendatang, alias tidak menjadi golongan putih (golput).

Ajakan itu disampaikan pria yang populer disapa Ijeck, saat beramah tamah dengan konektor Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah(Eramas) Kota Pematangsiantar dan konektor Kabupaten Simalungun, di Posko Relawan Eramas, Jalan Farel Pasaribu, Kota Pematangsiantar, Minggu (20/5) malam.

“Kami memohon bantuan dari saudara-saudari kami semua. Para konektor dari Pematangsiantar dan Simalungun. Kami tak mungkin sukses tanpa bantuan banyak pihak dan bantuan masyarakat Sumut. Bantu kami untuk menyukseskan pilkada. Saya harap kita jangan golput dan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) tanggal 27 Juni nanti. Sampai di TPS saya harapkan pilih Eramas,” kata Ijeck.

Dalam pelaksanaan pilkada, kata Ijeck banyak permasalahan yang dihadapi. Untuk itu seluruh tim baik relawan dan pemenangan Eramas tidak sungkan saling terbuka dan berkomunikasi guna mencapai satu tujuan. Dengan komunikasi yang baik diakuinya segala masalah akan dapat dicari jalan keluarnya.

“Mari sama-sama kita kawal suara kita. Jangan sampai surat suara yang tadinya sah tapi harus batal. Kami sampaikan meski konektor yang dibentuk ini diluar dari pasangan Eramas atau parpol pendukung, konektor adalah bagian dari masyarakat Sumut,” tutur ayah empat anak itu.

“Sebanyak 14 juta masyarakat Sumut dan 9 juta lebih pemilih jangan jadikan Pilgubsu menjadi muncul perpecahan dan perselisihan antara kita. Melainkan mari perkuat persaudaraan dan persatuan kita yang sudah lama terjalin,” imbuh Ijeck.

Tak lupa pada kesempatan itu, Ijeck menyampaikan salam dari pasangannya yakni Cagubsu Edy Rahmayadi. “Saya sampaikan permintaan maaf dari Pak Edy Rahmayadi yang tak bisa hadir. Terimakasih kepada seluruh konektor se Simalungun dan juga Siantar. Karena ini pertemuan internal maka tidak salah untuk saling mengajak dan mengingatkan,” katanya.

Sebelumnya Ijeck dan rombongan bersama para konektor berbuka puasa bersama dan Salat Magrib berjamaah, di Posko Relawan Eramas. Ijeck juga mempersilahkan seluruh konektor menyampaikan segala aspirasi selama proses kampanye berlangsung, melalui Nanda yang memfasilitasi pertemuan tersebut.(mtd/min)

====================

Komentar Anda