Musa Rajekshah menerima surat keputusan dirinya untuk menjadi ketua DPP IKA UISU

medanToday.com,MEDAN – Rektor Prof M Asaad MSi resmi melantik pengurus DPP Ikatan Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (IKA UISU) 2017-2022 pada Sabtu (10/3/2018) malam di Santika Hotel Medan.

Dalam kepengurusan baru itu, Calon Wagub Sumut H Musa Rajekshah didapuk menjadi Ketua Umum dan Cagubsu Edy Rahmayadi sebagai Ketua Dewan Kehormatan.Bang Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, diketahui merupakan alumni FISIPOL UISU tahun 1998 dan Edy Rahmayadi stambuk 1980.

Di sesi pelantikan, Rektor memberi pataka kepada Bang Ijeck.Usai dilantik, Ijeck mengatakan Rektor UISU Prof M Asaad banyak memberi dorongan dan motivasi kepada pengurus DPP IKA UISU.

“Ini merupakan pengalaman berharga bagi kami dan sekaligus tantangan agar membawa kejayaan bagi UISU di masa mendatang,” kata Ijeck.

Sebelum dilakukan resepsi pelantikan, pengurus IKA UISU menggelar Rakernas.Rakernas memutuskan seluruh pengurus IKA UISU berkomitmen memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) di Pilgubsu 2018.

“Tadi rakernas memutuskan komitmen memenangkan pasangan Eramas. Pak Edy Rahmayadi adalah stambuk 80 UISU, saya alumni tahun 1998. Alhamdulillah makin ke sini Eramas semakin semangat karena dukungan ini,” imbuh Ijeck.

Ketua Umum DPP IKA UISU 2012-2017 Edy Aswari juga didapuk memberi arahan.

Edy Aswari banyak menyinggung soal perjalanan IKA UISU. Mulai dari rintangan soal dualisme UISU hingga akhirnya bersatu dalam tujuan kemaslahatan bersama.

“Kini UISU sudah bersatu dan tetap menjadi satu. Rakernas tadi juga memutuskan Satu UISU Satu hati mendukung Eramas. Seluruh alumni dan mahasiswa wajib memenangkan Eramas,” kata Edy Aswari yang juga Ketua Dewan Penasihat IKA UISU yang baru.(mtd/min)

===============

Komentar Anda