Bisakah Coca Cola Jadi Pengganti Bahan Bakar Mobil? Simak Videonya…

medanToday.com, MEDAN – Coca Cola sering dijadikan eksperimen bagi sebagian orang, terutama para Youtuber dengan merekamnya dan semua orang lalu melihat apa yang terjadi setelah aksinya itu.

Seperti yang dilakukan seorang Youtuber terkenal yang melakukan percobaan untuk kesenangannya, yakni dengan memasukkan sekira dua liter minuman bersoda jenis Coca Cola ke dalam tangki bensin BMW E46 325i Estate miliknya.

Apa yang terjadi selanjutnya sangat tidak bisa dibayangkan, ia dapat mengendarai mobil itu bersama temannya yang merekam perjalanan singkat mereka.

Tak lama, mobil tersebut mogok di tengah persimpangan, dan menjadi hiburan mereka berdua.

Setelah itu, keduanya membawa mobil tersebut ke bengkel, untuk melihat seberapa parah kerusakan akibat menuangkan minuman bersoda itu ke dalam tangki. Mengejutkan, biaya perbaikannya lebih mahal daripada Bimmer tua.

Minuman bersoda sangat bagus untuk membuat ban berkilau, juga bisa digunakan untuk membersihkan karat pada logam, dan dapat menghilangkan noda darah. Namun, juga harus memerlukan pengetahuan dan percobaan terlebih dahulu.

Jangan sekali-kali mencoba menggunakan minuman bersoda sebagai pengganti bensin atau solar. Demikian, melansir dari Carscoops, Kamis (21/12/2017).

 

Komentar Anda