medanToday.com, MEDAN – Flamboyan Paradise Land memberikan kemudahan kepada ANDA agar bisa memiliki rumah hunian minimalis dan rumah toko (ruko) untuk tempat usaha ataupun investasi, Jumat (22/9/2017).

Para calon pembeli cukup mengeluarkan kocek Rp 10 Juta untuk Down Payment (DP) dan bisa langsung menempati rumah hunian ataupun ruko di Flamboyan Paradise Land.

Pihak Flamboyan Paradise Land juga mensubsidi biaya notaris dan KPR maksimal Rp 10 Juta dan menggratiskan pengurusan BPHTB dan menggratiskan pengurusan meteran listrik dan meteran air, kran air. fitting dan bola lampu.

Harga untuk rumah hunian minimalis mulai dari Rp 300 Jutaan dan rumah ataupun ruko sudah ready. Sedangkan untuk Ruko, kata Supervisor Flamboyan Paradise Land, Sin Pau para pembeli langsung mendapat diskon sebesar Rp 100 Juta.

Sementara untuk rumah hunian minimalis apabila membeli secara cash atau tunai, akan dipotong sebesar 10 persen dari harga semula.

“Semua promo ini berlaku selama pameran di Plaza Medan Fair berlangsung. Apabila pameran sudah berakhir, promo sudah tidak ada lagi dan harga kembali normal,” katanya.

(MTD/MIN)

Komentar Anda