Daftar DPD, Dadang Darmawan Naik Betor dan Bawa Sayur ke KPU Sumut

medanToday.com, MEDAN – Bakal Calon Anggota DPD, Dadang Darmawan Pasaribu mendaftarkan diri ke kantor KPU Sumut, Kamis (26/4/2018).

Dadang datang dengan menumpang becak motor dan diiringi pendukungnya. Saat tiba di Kantor KPU yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, beberapa petugas sempat kaget.

Hal ini dikarenakan beberapa pendukung Dadang membawa sayuran untuk diberikan kepada komisioner KPU. Sayuran yang diberikan merupakan hasil dari para petani yang selama ini diadvokasi Dadang dan kawan kawan.

Dadang mengatakan, keinginannya maju sebagai DPD karena melihat persoalan daerah yang tidak kunjung selesai. “Saya melihat Sumber Daya Alam terus mengalami kerusakan, karena tidak dikelola dengan baik. Selain itu Sumber Daya Manusia juga belum tuntas. Masalah KKN, narkoba, dan penyakit sosial lainnya,” katanya.

Tak hanya itu, katanya, masalah disiintegrasi yang mengancam kesatuan bangsa, masih menjadi PR yang belum tersentuh secara signifikan.”Kita perlu injeksi lebih kuat dan lebib bbertenaga untuk menuntaskan persoalan persoalan itu,” ujarnya.

Dadang merupakan bakal calon DPD ke-15 yang mendaftarkan diri ke KPU. Sebelumnya, sejumlah nama sudah mendaftarkan diri. Bahkan anggota DPD sebelumnya juga sudah mendaftarkan diri. Namun, Dadang tetap optimis dapat bersaing dengan nama yang telah mendaftarkan tersebut. (mtd/yud)

 

 

==========================

 

 

 

Komentar Anda