Dapat Motor dari Fun Walk Alfamart Medan, Aji : Ini untuk Mamak

Ribuan Warga Medan Padati Fun Walk Alfamart

Aji Pratama didampingi Branch Manager Alfamart Medan Daru Harjanto dan Raffi Ahmad dalam acara Fun Walk Alfamart Medan, Minggu (29/10) di Istana Maimun

Aji Pratama, seorang bocah berumur 10 tahun asal Medan, tampak kegirangan ketika dipeluk Raffi Ahmad di atas panggung Fun Walk Alfamart Medan, Minggu (29/10), Istana Maimun Medan. Ia tampaknya tak menyangka namanya akan disebut sebagai salahsatu pemenang yang berhak membawa pulang 1 (satu) unit sepeda motor yang dipersiapkan Alfamart dalam rangka HUT ke-18.

“Sepeda motor ini untuk Mamak,” katanya ketika digendong Raffi Ahmad sambil memegang kunci simbolis penyerahan hadiah. Ribuan warga yang memadati Istana Maimun Medan pun langsung bertepuk tangan ketika Aji Pratama menjadi nama terakhir dari 5 (lima) orang yang berhak membawa pulang sepeda motor.

Ulfa, ibunda Aji Pratama, mengaku tak menyangka kalau anaknya akan mendapatkan hadiah sepeda motor. Awalnya, katanya, si anak yang mengajak ibunya untuk mengikuti Fun Walk Alfamart dan berharap bisa membawa pulang hadiah sepeda untuk dipakai bersekolah.

“Itulah bang. Saya diajak si Aji untuk ikut acara Alfamart. Biar dapat sepeda mak katanya. Eh Alhamdulillah, malah dapat sepeda motor,” kata Ulfa terharu.

Ia mengaku terbantu sekali dengan hadiah sepeda motor tersebut. Apalagi selama ini Aji Pratama selalu menumpang dengan orang lain jika ingin berangkat sekolah ataupun pulang dari sekolah.

“Biasanya numpang-numpang aja. Sekarang syukurlah saya udah bisa antar dan jemput sekolah Aji setiap hari,” tutur Ulfa yang sehari-harinya tidak bekerja ini.

Selain untuk mengantar anaknya bersekolah, Ulfa juga mengaku kini akan mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarganya. Apalagi selama ini kendala terbesarnya adalah tidak memiliki kendaraan sehingga sulit mendapatkan pekerjaan.

Branch Manager Alfamart Medan, Daru Harjanto, mengapresiasi keberanian Aji Pratama yang rela mengikuti jalan sehat sejak pagi hari berharap mendapatkan hadiah demi membantu ibunya.

“Selamat untuk Aji Pratama. Semoga semakin rajin belajar dan bersekolah. Semoga hadiah ini bermanfaat buat keluarga ya,” katanya.

Ribuan Peserta

Acara Fun Walk Alfamart dalam rangka peringatan HUT ke-18 di Istana Maimun ini sudah ramai sejak pukul 06.00 WIB. Sekitar 7000 warga tumpah ruah memadati areal halaman Istana Maimun hingga ke arah panggung.

Antusias mereka semakin tinggi ketika Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, menyapa ribuan warga sekaligus melepas jalan sehat yang rutenya mulai dari Masjid Raya hingga ke Jalan Pemuda ini.

“Semoga kita semua semakin sehat dengan adanya acara seperti ini. Dengan gerakan masyarakat sehat apalagi ditambah dengan banyak hadiah seperti ini, saya yakin masyarakat akan semakin bersemangat untuk berolahraga,” katanya lalu mengangkat bendera tanda Fun Walk Alfamart resmi dimulai.

Branch Manager Alfamart Medan, Daru Harjanto mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar di beberapa cabang Alfamart untuk memeriahkan ulangtahun mereka. Ia mengapresiasi warga Medan yang begitu antusias dalam mengikuti Fun Walk yang digelar Alfamart.

“Saya lihat banyak sekali yang datang. Ini memperlihatkan bagaimana konsumen kami selama ini tetap setia terhadap Alfamart. Terimakasih. Semoga terhibur dalam kegiatan Fun Walk ini,” katanya.

Warga yang membludak di halaman Istana Maimun dihibur dengan berbagai games, doorprize senilai ratusan juta rupiah, senam sehat dan lagu-lagu dari atas panggung. Apalagi ketika Raffi Ahmad naik ke atas panggung dan menghibur warga Medan dengan beberapa lagu. Tetap dengan gayanya yang khas sesekali mengajak warga bercanda. Ia bahkan sempat turun dari panggung dan langsung menyalami warga yang berdiri di bagian depan pagar pemisah.

“Selalu surprise kalau datang ke Medan. Saya sudah beberapa kali ke Medan dan hari ini ramai sekali,” katanya yang langsung disambut riuh fansnya yang berdiri di bagian depan.

Komentar Anda