medanToday.com,LABUHAN BATU – Mengawali kunjungannya di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/3/2018), Djarot Syaiful Hidayat berkunjung ke Pasar Sigambal. Djarot pun menumpang becak bermotor (betor) yang dikendarai Bupati Labuhan Batu Pangonal Harahap.

Masyarakat yang ada disepanjang jalan dan pasar yang melihat pemandangan itu mendadak heboh. “Itu kan Pak Bupati jadi pengemudi betor. Penumpangnya Calon Gubernur Pak Djarot,” teriak seorang warga dipinggir jalan.

Diatas betor, Djarot Syaiful Hidayat dan Pangonal Harahap tampak akrab dengan masyarakat. Warga yang mendapat kunjungan dari dua sosok bersahaja ini senang. Terutama kaum ibu yang memanggil-manggil nama Djarot berkali-kali. Mereka bebas menyapa tanpa batas.

Baik Djarot maupun Pangonal tampak tersenyum melihat antusiasme masyarakat menyambut mereka. Warga sendiri tampak senang melihat pemimpinnya turun langsung menyapa. Apalagi selama ini mereka hanya melihat sosok Djarot Syaiful Hidayat lewat televisi.

“Senanglah, puas setelah melihat langsung pak Djarot dari dekat. Cuma saya gak sempat nyalam,” tukas Boru Rambe.

Djarot pun mengaku senang ketika diantar Pak Bupati pakai betor (becak bermotor). ‘’Ternyata pak bupati pintar mengendarai betor,’’ tuturnya.

Dari Pasar Sigambal, Djarot bersama Pangonal kemudian singgah di Warung Kopi Akur. Di sana, Sihar Sitorus datang dan bergabung duduk semeja.(mtd/ril)

=============

Komentar Anda