medanToday.com, MEDAN – Tak sulit untuk mencari tempat nongkrong di Kota Medan. Kota yang terkenal dengan wisata kulinernya ini memang banyak menyediakan cafe hampir di setiap sudut kota. Tak terkecuali di Jl. H. M Said, ada Grand Opening D’Breeze Coffe. Kamis (18/1/2018).

Tempat yang tak hanya nyaman untuk sekedar bersantai karena interior yang nyaman, tapi juga enak untuk mengganjal perut.

Berbeda dengan cafe lain yang biasa menawarkan makanan ataupun minuman kekinian, cafe yang berada tepat di depan Kantor Polrestabes Medan ini menyajikan makanan yang tak asing di lidah peminatnya seperti roti cane, martabak, serta mie aceh.

Untuk minumannya sendiri, cafe yang resmi dibuka pada hari ini mempunyai menu andalan yakni Sanger Expresso. Biji kopi yang diroasting bersama susu, akan meninggalkan rasa ketagihan untuk mencicipinya lagi dan lagi.

D’Breeze Coffe, Tawarkan Menu Yang Tak Asing di Lidah. MTD/Siti Firi Gayatri

Pemilik Kafe, Deny Rukmana dan Rahmat Hidayat mengatakan bahwa kafe ini diberi nama D’Breeze agar terkesan modern, namun tetap menyajikan cita rasa makanan daerah untuk menarik pengunjung.

“Kita mendesain kafe ini simpel namun tetap nyaman dan rencananya akan kita buat room lagi di lantai atas untuk nobar jelang piala dunia,” tutur Deny

Harga yang dibandrol disini juga terjangkau bagi kantong sesuai dengan menu yang ditawarkan.

“Harga minuman berkisar Rp 5.000 sampai Rp 25.000. Untuk makanan yang paling mahal pun hanya sekitar Rp 35.000,” tambah Deny. (mtd/fri)

==============

Komentar Anda