medanToday.com,MEDAN – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, kembali menawarkan inovasi terbaru guna memberikan kepuasan kepada konsumen. Kali ini Smartfren melaunching tiga produk, yaitu Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S.

Ketiga produk tersebut diperkenalkan untuk memudahkan para pengguna yang ingin selalu terkoneksi melalui beragam fitur yang mendukung aktivitas mobile mereka.

Jefry Batubara selaku Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom  mengatakan, peluncuran perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan Smartfren dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini,” kata Jefry di Medan, Rabu (25/1/2017).

Jefry mengatakan, hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren yang mencakup 200 kota. Kini masyarakat dapat terus tekoneksi kapanpun dan dimanapun.

“Program GIS dihadirkan Smartfren untik menjawab kebutuhan masyarakat akan teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Dengan membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B, masyarakat akan mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari.

“Syaratnya adalah melakukan top up minimal Rp 60. 000 setiap bulannya,” pungkasnya. (mtd/btn)

===============

Komentar Anda