Macbook AIr (macworld.co.uk)

medanToday.com, MEDAN – Kebutuhan harian bagi mahasiswa maupun pekerja lainnya kini tak bisa dilepaskan dari laptop ataupun notebook. Selain lebih rapi, desain dari laptop yang simpel, ringan, dan mudah dibawa selama bepergian membuat kebanyakan orang memilih menyelesaikan pekerjaannya dengan bantuan alat yang satu ini.

Meskipun kini smartphone dilengkapi fitur lengkap yang seperti di laptop atau komputer, namun tak membuat benda yang satu ini kehilangan eksistensinya.

Seperti diungkapkan Dayat, seorang penjual laptop di Jalan Merak Jingga Medan ini bahwa penjualan laptop semakin meningkat dengan adanya inovasi spesifikasi yang terbaru dan bagus untuk mengaplikasikan berbagai kemudahan bagi si pengguna.

“Penjualan kita, syukurnya tidak pernah menurun walaupun smarthphone canggih semakin banyak bermunculan karena bagaimanapun sebagian besar pekerjaan di bidang office, design, dan game itu hanya bisa dilakukan dengan menggunakan laptop,” ungkap Dayat.

Untuk menunjang kualitas yang semakin bagus bagi pemakainya, banyak laptop keluaran terbaru dari berbagai merek terkenal. Namun yang paling menarik perhatian adalah MacBook Air keluaran Perusahaan Apple ini.

Apa pun tugasnya, prosessor Intel Core i5 dan i7 generasi kelima dengan Intel HD Graphics 6000 ini siap mengerjakannya. Mulai dari mengedit foto hingga menjelajah web, semua dilakukan dengan ultra cepat. Dan semua energi itu tercakup dalam desain unibody 1,7 cm yang sangat tipis dan dengan berat hanya 1,34 kg.

Selain itu, MacBook tersebut dapat bertahan hingga 12 jam di antara pengisian daya, yang memudahkan pekerjaan tanpa perlu di charge.

Serta didukung dengan kecanggihan aplikasi lainnya, membuat Macbook Air dari Apple ini menjadi primadona di antara merek lainnya. Untuk memudahkan pembeli yang ingin membeli laptop baru ataupun bekas, kawasan daerah Merak Jingga ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk didatangi karena banyaknya toko yang menjual sesuai harga di kantong.(mtd/fri)

==========================

Komentar Anda