Ditangkap, Staf Kampus UIR Perkosa Siswi SD Kena Serangan Jantung

Ilustrasi Pemerkosaan. Merdeka.com

medanToday.com, PEKANBARU – RP (55), pelaku pemerkosaan terhadap siswi Sekolah Dasar di Pekanbaru hingga hamil ditangkap polisi. Saat ditangkap RP yang diketahui bekerja sebagai Staf di Universitas Islam Riau itu langsung terkena serangan jantung pada Jumat (31/8) malam.

“Iya sudah diamankan, tapi saat mau kita bawa dia terkena serangan jantung,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, kepada merdeka.com, Sabtu (1/9).

Saat ini, Ramli tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru, Riau. Untuk itu pemeriksaan ditunda hingga kondisinya kembali pulih. “Terduga pelaku masih dirawat di RS Syafira,” kata Bimo.

Sebelumnya diberitakan, anak pemulung berusia 14 tahun yang masih duduk di kelas VI Sekolah Dasar diperkosa hingga hamil 7 bulan di Pekanbaru. Akibatnya, korban berhenti sekolah karena kondisi perutnya semakin membuncit.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ibu korban bersama Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak Riau (LBP2AR), Rosmaini. Nur langsung menceritakan apa yang dialami anaknya.

Awalnya korban tidak mau bercerita kisah sedih yang dialaminya selama ini. Namun, setelah dibujuk Rosmaini, akhirnya korban mau menceritakan peristiwa pilu yang dialaminya selama ini. Sambil menangis, korban mengaku digilir kedua pelaku secara bergantian.”Jadi korban mengaku sering diajak oleh kedua pelaku. Para pelaku ini merupakan staf di sebuah kampus swasta,” kata Rosmaini kepada merdeka.com. (mtd/min)

 

 

==============================

Komentar Anda