Saat DJAROT Komentari TOL Medan-Tebingtinggi Pasca Diresmikan Presiden JOKOWI

medanToday.com,MEDAN – Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dalam kunjungannya ke Medan, melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/12).

Setelah menginap di Kota Medan, pagi hari Djarot bertolak ke Kota Pematangsiantar. Dari Medan, ia menempuh jalur darat dan melintasi ruas tol baru, Lubukpakam – Tebingtinggi.

Dari video yang tersebar disejumlah group dan media sosial Djarot mengatakan, kehadiran ruas tol yang diresmikan pada bulan Oktober 2017 lalu merupakan bukti keseriusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengembangkan daerah.

” Medan menuju Tebingtinggi mantap. Inilah kerja nyata dari pak Jokowi. Sekarang warga Sumut bisa menikmati jalan tol. Terimakasih Pak Jokowi,” katanya Djarot.

Djarot juga mengatakan jalan tol yang pengerjaannya mangkrak bertahun tahun kini sudah bisa dinikmat warga Sumatera Utara. “Jalan Tol yang mangkrak bertahun tahun, kini sudah bisa dinikmati warga Sumatera Utara,” katanya

Lanjut Djarot, mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi dan kepada masyarakat Sumut. “Terima kasih Pak Jokowi, terima kasih masyarakat Sumatera Utara,” akhiri Djarot.

Djarot akan berada di Sumut hingga Kamis (28/12) mendatang. Ia akan mengikuti sejumlah kegiatan partai di Kota Pematangsiantar, Simalungun, dan Samosir.

BACA JUGA:

Seperti diberitakan sebelumnya, PDI Perjuangan akan segara mengumumkan sejumlah bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2018. Selain Jawa Barat dan Jawa Tengah, PDI-P juga akan mengumumkan bakal calon gubernur Sumatera Utara.

nama Djarot muncul sebagai “jagoan” PDI-P dalam gelanggang Pilgub Sumut 2018. Muncul nama Djarot karena adanya masukan dari masyarakat kepada PDI-P.

“Itu (nama Djarot Saiful Hidayat) aspirasi dari kelompok-kelompok relawan,” ujar Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto beberapa waktu lalu di jakarta.

Nasihat AHOK pada DJAROT saat Dijagokan Maju Pilgub Sumut

Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tersebut cepat merespon perihal dirinya masuk dalam daftar “jagoan” PDI-P di Pilgub Sumut 2018. Sebagai kader, Djarot siap jika diberi penugasan untuk maju pilgub.

“Sebagai kader, kalau sifatnya penugasan ideologis untuk memajukan daerah, membangun sistem pemerintahan yang bersih, dan mewujudkan keadilan sosial, pasti siap,” ujar Djarot,Sabtu (23/12/2017). (mtd/tim)

==================

Komentar Anda