Djarot Syaiful Hidayat saat ditemui di RSUP H Adam Malik usai pemeriksaan kesehatan, Kamis (11/1/2018).(mtd.sti)

medanToday.com, MEDAN – Setelah melakukan proses pendaftaran di KPUD Sumut pada waktu yang telah ditentukan. Kini Pasangan Cagub Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Adam Malik, Medan, Kamis (11/1/2018).

Setelah pasangan Djarot-Sihar telah selesai melakukan tes urine, pasangan ini melanjutkan ronsen bagian dada. Djarot mengatakan bahwa dia telah berpengalaman melakukan tes ini.

“Saya sudah terbiasa, kemarin kan di Jakarta sama, malah di sana lebih rumit dan detail dan di sini (Sumut) lebih mudah,” tutur Djarot.

Tak hanya itu saja, Djarot mengungkapkan sudah hapal dengan tes yang dilakukan bahwa tes yang dilakukan tinggal ronsen dan wawancara.

“Malah saya sudah empat kali melakukan ini, dua kali di Blitar, sekali di Jakarta dan yang keempat di Medan (Sumut),” tambah Djarot.

Seperti diketahui, hari iniĀ , Kamis (11/1/2018), tiga pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang telah mendaftar ke KPUD Sumut, kini menjalani pemeriksaan di RSUP H Adam Malik, Medan.

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut yang menjalani pemeriksaan yaitu Edy Rahmayadi, Musa Rajekshah, JR Saragih, Ance Selian, Djarot Saiful Hidayat, dan Sihar Sitorus.

(mtd/Sti)

========================================================

Komentar Anda