Sepasang kekasih yang dilindas truk di Jalinsum.(IST)

medanToday.com, SEIRAMPAH – Sepasang kekasih tewas mengenaskan akibat dilindas truk saat melintas di Jalinsum KM 38-39 di Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Rabu (31/1) sekira pukul 22.00 WIB.

Yang lebih menyedihkan, bahwasannya mereka berdua rencananya akan bertunangan.

Hal itu diungkapkan Rudi abang Sri seperti dikutip dari www.tribun-medan.com Kamis, (1/2/2018).

“Sudah semenjak SMA mereka itu pacaran. Udah mau tunangan juga ini sebenarnya ini cuma belum tau kapan pastinya,” ujar Rudi.

BACA JUGA:

Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Truk di Perbaungan

Ketika diwawancarai Rudi baru saja duduk di kursi. Bajunya tampak basah karena keringatnya. Sejak pagi ia sudah berada di rumah sakit Melati Perbaugan untuk mengurusi kepulangan jenazah adiknya itu.

“Kami itu hanya dua bersaudara. Orangtua kami tinggal di Rengat (Provinsi Riau). Ini masih dalam perjalanan ke sinilah,” kata Rudi.

Menurut sumber, malam itu Andi Akmal Lubis (27) warga Dusun 1, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai dan kekasihnya Sri Kumala Sari (28) warga Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipis-pis, Sergai boncengan naik kereta Honda beat BK 2362 NAB dari arah Medan menuju Tebing

Dari arah Medan kereta mereka melaju dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului kereta yang ada di depannya. Sialnya dari arah berlawanan muncul truk fuso BK 9051 NB dikemudikan Zulham Efendi (38) warga jalan Siantar, Kelurahan Padang Hulu, Kecamatan Tebing Tinggi.

Diduga gugup, Andi mencoba mengerem mendadak dan terjatuh ke beram kemudian keduanya dilindas truk. Akibatnya kondisi keduanya tewas mengenaskan dengan kepala pecah, kaki hancur dan usus terburai.

Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly mellaui Kaposlantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom mengatakan, dari olah TKP dan pengakuan saksi, pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing kemudian jatuh dan dilintas ban truk.

“Kedua korban tewas dan sopir truk sudah kita amankan untuk dilakukan proses hukum,” ujarnya

 

Jenazah Sri disemayamkan di kediaman sepupunya di pondok Enam Desa Bandar Jambu Kecamatan Tebing Tinggi. (mtd/min)

=================

Komentar Anda