medanToday.com, MEDAN- setelah beberapa bulan lalu dilakukan aksi unjuk rasa ke Pemko Medan oleh suporter PSMS yang menuntut Stadion Teladan diperbaiki. Akhirnya tuntutan mereka direspon oleh Walikota Medan untuk melakukan renovasi Stadion Teladan sehingga dapat home base PSMS untuk pertandingan laga kandang.

Tepat pada Kamis (4/1/2018) Walikota Medan, Dzulmi Eldin melakukan pantauan ke lokasi yang berada di Jalan Teladan Barat, Medan. Pantauan yang dilakukan guna melihat sejauh mana hasil renovasi yang telah dilakukan. Pasalnya, persiapan stadion kebanggan masyarakat Medan ini dilakukan untuk menggelar laga sepak bola paling bergengsi di Tanah Air.

Pantauan medanToday.com, proses pemantauan dilakukan Wali Kota bersama Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli yang juga Ketua Askot PSSI Kota Medan didampingi Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan M Husni, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang Sampurno Pohan, Kadis Bina Marga Khairul Sahnan, Kabag Humas Ridho Nasution, Kabag Umum Andi Syahputra dan Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang.

Selain itu. Dzulmi Eldin berharap dari renovasi yang dilakukan Stadion Teladan dapat menjadi home base PSMS Medan dalam Laga kandang di Liga 1.

“Saya minta agar renovasi Stadion Teladan dilakukan dengan sebaik-baiknya, tidak asal-asalan sehingga sesuai dengan standar yang diinginkan AFC agar dapat menggelar pertandingan Liga 1. Jadi manfaatkan waktu yang ada untuk menjadikan Stadion Teladan menjadi lebih baik lagi, sebab Liga 1 direncanakan bergulir pertengahan Maret 2018,” kata Wali Kota.

Dzulmi Eldin mengungkapkan renovasi Stadion Teladan yang dilakukan ini merupakan komitmen penuh Pemko Medan untuk mendukung terlaksananya Liga 1. Apalagi tim kebangaan warga Kota Medan, Ayam Kinantan kembali berlaga dalam kasta persepakbolaan tertinggi di Indonesia tersebut.

“Dengan renovasi yang kita lakukan ini, insya Allah para pendukung setia PSMS bisa menyaksikan Ayam Kinantan berlaga di Liga 1. Dukungan penuh seluruh suporter tentunya semakin menambah motivasi dan semangat juang seluruh pemain sehingga dapat memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (Mtd/sti)

================

 

Komentar Anda