Pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah saat selesai mengikuti tes kesehatan di hari kedua di RSUP H Adam Makin, Medan pada Rabu (12/1/2018).(mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang diusung enam partai politik untuk melenggang dalam kontes Pilgub Sumut telah selesai mengikuti tes kesehatan di hari kedua di RSUP H Adam Makin, Medan pada Rabu (12/1/2018).

Pasangan yang selalu kompak memakai kemeja putih ini sempat izin keluar untuk melaksanakan ibadah salat Jumat. Saat keluar, Edi dan Ijeck memilih bungkam dan menghindari pertanyaan dari awak media.

Namun tak lama berselang, pasangan ini kembali memasuki gedung paviliun rumah sakit tersebut. Pada pukul 14.00 WIB, akhirnya pasangan ini keluar dan memberikan pernyataan pada pers tentang pemeriksaan kesehatan di dalam.

“Tadi pertama ada periksa darah, urine dari pihak BNN, lalu yang terakhir periksa kejiwaan dan wawancara,” ujar Edi.

Edi meyakinkan pada awak media bahwa tes ini tidak berhubungan dengan lulus atau tidak lulusnya. Jika terbukti satu di antara pasangan calon ternyata sakit, harus segera diberi tindakan pengobatan oleh dokter. (mtd/fri)

========================================================

Komentar Anda