Edy Rahmayadi- Musa Rajeckshah memberikan keterangan selesai tes kesehatan di RSUP H. Adam Malik, Kamis (11/1/2018). MTD/Siti Suhaima

medanToday.com, MEDAN – Tiga pasang Calon Gubernur Sumatera Utara melakukan tes kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kamis (11/1/2018). Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018, Edy Rahmayadi – Musa Rajeckshah merupakan pasangan Calon Gubernur yang telah selesai pertama kali.

Terlihat pasangan Eramas kompak mengenakan kemeja putih polos dan sekitar pukul 14:30 WIB pasangan Eramas keluar dari ruangan RSUP H Adam Malik.

Edy memberikan keterangan seusai melakukan tes kesehatan pada hari pertama bahwa sampai di RSUP Adam malik sekitar pukul 07:30. Dan sekitar pukul 08:00 dilakukan Tes Psikologi tertulis dan Wawancara.

“Intinya seputar motivasi untuk menjadi seorang leader, dilanjutkan tes Jantung lalu Rodgen Paru-paru,” tutur Edy menjelaskan.

Tak hanya itu, Edy menambahkan jika ingin tau bagaimana hasilnya bisa langsung ditanyakan oleh dokter. “Kalau wawancara saya ditanya bagaimana bapak mau jadi Gubernur, dan kalau itu pasti kalian tau apa jawabannya,” tambah Edy.

Bagi sosok Edy Rahmayadi sudah terbiasa melatih kebugaran, begitu juga dengan Cawagub Musa Rajeckshah yang mengatakan setiap tahunnya dilakukan tes kesehatan bagi dirinya.

“Kalau tes kesehatan saya melakukan setiap tahunnya, dan kebetulan sama, hanya saja kalau ini ada tes psikologinya,” Kata Ijeck. (Mtd/sti)

======================

 

Komentar Anda