Suporter wanita di antara massa aksi suporter PSMS Medan di Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (14/12/2017). (Tribun Medan/Victory

medanToday.com, MEDAN – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyatakan hingga kini renovasi Stadion Teladan Medan di Sumatera Utara (Sumut) yang tengah direnovasi, pengerjaannya sedang dikebut.

Hal ini dikarenakan masuknya PSMS Medan di Liga 1 2018. Sehingga diharapkan, Stadion Teladan ini bisa menjadi homebase PSMS.

“Tahap perbaikan. Rumput semuanya lagi perbaikan,” kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Senin (22/1/2018).

Eldin menargetkan bahwa proses renovasi diharapkan selesai pada Februari 2018 mendatang. Dengan begitu, Stadion Teladan pun akan tetap menjadi markas PSMS Medan.

“Dalam penyelesaian. Target selesai pertengahan Februari nanti,” ucap Eldin.

Pantauan di lokasi, Senin (22/1/2018), rumput lapangan sedang dalam tahap perawatan. Pekerja juga tampak memberikan tanah pupuk agar rumput cepat tumbuh.

Di sisi lintasan lapangan, pembenahan juga tengah dilakukan. Tampak rangka untuk tempat duduk pemain (bench), termasuk juga tempat wasit yang bagian dari pelaksanaan pertandingan nanti.

Papan skor di stadion pun tak luput dari renovasi dan tampak akan diganti dengan yang baru. Perawatan pagar dan pengecatan di tribun penonton juga terlihat sedang dilakukan.

Selain pengerjaan rumput lapangan hingga papan skor, pekerja juga melakukan perbaikan ruang ganti pemain. Dengan renovasi Stadion Teladan ini, para pendukung PSMS bisa menyaksikan dan memberi dukungan maksimal untuk klub kebanggaannya di Liga 1 2018.(mtd/bwo)

======================

Komentar Anda