medanToday.com,MEDAN –  Dua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), tampak kompak mengenakan kemeja putih saat menghadiri dlRapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018, di Ballroom Hotel Mercure, Medan, Selasa (13/2).

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) tampak hadir lebih dahulu pada acara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut itu. Mereka datang dengan mengenakan setelan kemeja putih, celana bahan hitam ditambah dengan kopiah.

Sementara itu, pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus hadir dengan setelan kemeja putih dengan celana hitam. Keduanya pun kompak mengenakan syal bercorak ulos.

Ada pemandangan yang menarik saat pasangam Djarot-Sihar Sitorus (DJOSS) memasuki ruangan ballroom. Dimana saat kedua pasangan bertemu dan saling berpelukan.

Seluruh kamera pun langsung tertuju dengan pemandangan tersebut. Dimana kedua pasangan calon berbincang dan saling melempar senyum.  Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Hal itu pun mengundang gemuruh tepukan tangan dari seluruh undangan yang datang. Tak hanya itu saja. Pendukung masing-masing calon pun kemudian meneriakkan yel- yel mereka masing-masing.

“ERAMAS ERAMAS ERAMAS,” teriak mereka.

Yel – Yel itu pun di sambut dengan teriakan-teriakan pendukung dari Djarot-Sihar. “DJOSS DJOSS DJOSS,” balas para pendukung Djarot-Sihar.

Turut hadir dalam kesempatan itu, beberapa anggota DPR RI yang ikut mengantarkan para paslon jagoannya. Terlihat Junimart Girsang, Trimedya Panjaitan dan beberapa pengurus partai pendukung pasangan calon.

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dalam kesempatan itu mengimbau agar para pasangan calon dapat menciptakan suasana yang tentram.

“Mari kita sama-sama, bersatu membangun proses demokrasi. Mari kita saling support. Jangan mendiskriditkan pasangan lain,” kata Mulia Banurea. (mtd/bwo)

==================

Komentar Anda