medanToday.com,SERDANGBEDAGAI – Hendri Sirait (20) warga Dusun 3, Desa Naga Kisar, Kecamatan Perbaungan, Sergai merupakan seorang mahasiswa pelayaran di Aceh ditemukan tewas tergantung didapur rumahnya, Selasa (20/2) sekira jam 23.30 wib.

Menurut sumber, diketahui mahasiswa pelayaran di Aceh kondisi tergantung saat ibunya Ramina Boru Naibaho (55) terbangun dari tidur melihat warung miliknya sudah tertutup.

Kemudian boru Naibaho mencoba memanggil anaknya tersebut namun tidak ada tanggapan, akhirnya boru Naibaho mencoba mencari kekamar anaknya tidak ditemukan. Ketika memasuki dapur rumah dilihatnya korban sudah dalam kondisi tergantung didapur dengan seulas tali.

Pengakuan boru Naibaho, anaknya tersebut pendiam dan tertutup, sehingga permasalah anaknya tersebut sehingga nekat gantung diri tidak mereka ketahui.

“Dia orangnya pendiam dan tertutup sehingga kami gak tau kenapa dia nekat gantung diri,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pantai cermin AKP Syarifuddin pada koran ini mengatakan, korban tewas murni gantung dirinya dengan menggunakan tali. Pihaknya mendapat kabar langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab tewasnya korban.

“Korban tewas murni karena gantung dirinya. Menurut keluarnya korban tertutup dan pendiam,” terang Kapolsek.(mtd/ap)

===============

Komentar Anda