Ilustrasi Mayat (SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi Mayat (SHUTTERSTOCK)

medanToday.com, BENGKULU – Siswi SMA Negeri 4 Kota Bengkulu Auziah Umi Detra yang dinyatakan hilang sejak Kamis (1/1) akhirnya ditemukan, Rabu (7/2) siang. Namun saat ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa.

“Korban ditemukan di kawasan Teluk Sepang Kota Bengkulu. Untuk tersangka sudah diamankan, juga merupakan seorang pelajar,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda, Kombes Pudyo Haryono di Bengkulu, seperti diberitakan Antara.

Tersangka berinisial MS (17), diduga memiliki hubungan asmara dengan Auzia. MS sebelumnya telah diamankan terlebih dahulu dari pengembangan penyelidikan kehilangan MS.

Dari hasil pengusutan atas laporan keluarga Auziah ini, kepolisian mencurigai beberapa orang yang diduga terlibat kasus itu, termasuk pacar korban. Dengan adanya pengakuan dari tersangka, korban akhirnya berhasil ditemukan. Auziah dibunuh di lokasi tempat penemuan tersebut.

Saat penemuan, korban dikenali dengan ciri pakaian yang dipakainya pada hari terakhir sebelum dinyatakan hilang oleh keluarga, yakni menggunakan baju batik dan celana olah raga.

Usai ditemukan, jenazah terlebih dahulu dibawa ke Rumah Sakit M Yunus untuk proses autopsi sebelum diserahkan ke keluarga dan dimakamkan.

Keluarga yang datang ke ruang jenazah rumah sakit tidak dapat menahan kesedihan mereka melihat korban meninggal akibat tindakan kejam dari tersangka.(mtd/min)

===============

Komentar Anda