medanToday.com – Bali memang jadi destinasi wisata yang paling diminati, baik oleh turis mancanegara, maupun wisatawan dalam negeri. Ada banyak tempat terkenal di Bali yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Kuta. Orang-orang yang sudah pernah ke tempat ini pun tak bosan jika harus berkunjung lagi. Well, bagaimana jika liburan berikutnya kamu memilih Bali sebagai tujuanmu melepas penat?

Jika sudah yakin bakal pergi ke Bali, kamu bisa langsung buka aplikasi tour & travel yang ada di smartphone, atau kunjungi saja situsnya lewat komputer. Segera pesan tiket pesawat dengan harga yang paling bersahabat, dan booking hotel sekalian. Jika kamu ingin menginap di dekat Pantai Kuta, kamu bisa cari dengan keyword ‘pantai kuta’.

Ada banyak hotel di Bali, mulai dari yang terbaik dan mewah, hingga yang paling murah. Seringnya, hotel-hotel tersebut penuh, karena memang banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata ini. Memesannya lewat aplikasi booking atau situs, menghindarkan kamu dari risiko kehabisan kamar. Nah, kalau kamu ingin menginap di hotel dekat Pantai Kuta dengan harga murah, berikut rekomendasi beberapa di antaranya. Yuk simak!

1. Kuta Beach Inn
Dibanderol harga maksimal 200 ribu rupiah, hotel yang satu ini punya dua pilihan. Dengan tipe kamar yang sama, Superior Room, hotel ini menawarkan satu paket tanpa breakfast, dan paket lainnya dengan breakfast. Hanya beda di fasilitas sarapan saja, kamu bisa menghemat sekitar 20 ribu rupiah. Di sekitarnya, kamu bisa cari tempat sarapan atau jalan-jalan ke Kuta Square, Kuta Art Market, atau seru-seruan di Paradiso Bowling and Billiards Center.

2. Pesona Beach Inn

sumber:traveloka

Kamu bisa pilih kamar dari harga 250 ribu, hingga yang termurah 200 ribu. Tapi tak jarang mereka punya harga promo yang bisa sampai 150 rupiah saja untuk satu kamar. Hotel yang satu ini punya tiga pilihan, mulai dari Standard Double Or Twin Room with 1 Bedroom, Standard Fan Room untuk dua orang, dan Standard Fan Room untuk 1 orang. Selain dekat dengan Kuta Square, kamu juga bisa berkunjung ke Sky Garden Bali atau Bali Blast Monument.

3. H-Ostel
Desain bangunannya yang unik pasti bikin kamu tertarik untuk mencoba menginap di tempat ini. Traveler yang hanya ingin penginapan untuk istirahat saja, sangat cocok memilih hotel dengan konsep dormitori ini. Punya 3 pilihan tipe, mereka memasang harga mulai dari 300 ribu hingga yang termurah 200 ribu rupiah. Harga promo kadang berlaku, dan dibanderol harga 150 ribu rupiah saja untuk bisa menginap di Single Mix Dorm yang mereka punya.

4. Amazing Cabin

sumber:amazingcabinhostel.com

Masih dengan konsep dormitori atau cabin, hotel yang satu ini juga termasuk dalam jajaran hotel dekat Pantai Kuta dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka punya dua tipe dorm di sini, dipisahkan berdasarkan gender, Cabin Female dan Cabin Male. Tiap bed hanya bisa dipakai untuk satu orang saja, dan dibanderol harga sekita 167 ribu. Tapi jika beruntung, kamu bisa mendapatkan harga promo hingga 125 ribu rupiah.

5. Homestay Rempen
Mulai dari harga 260 hingga 130 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapat kamar di tempat ini. Mereka menawarkan tiga tipe, Air Conditoner Room Double Bed, Economic Room Twin Bed, dan Economic Room Double Bed. Jika beruntung mendapat promo produk, kamu bahkan bisa booking dengan hanya merogoh kocek 98 rupiah saja. Wah! Super murah ya. Dari tempat ini, berjalan kaki, kamu bisa mengunjungi tempat yang sama seperti hotel lain di atas.

Nah, itu tadi hotel dekat Pantai Kuta, Bali yang harganya paling bersahabat. Namun jika kamu ingin menginap di hotel dengan rating yang bagus, tentunya ada harga lebih yang harus dibayar. Well, jika kamu butuh hotel hanya untuk menaruh barang bawaan dan berinstirahat setelah berkeliling kota, hotel atau dormitori murah pun nampaknya tak akan jadi masalah. So, segera tentukan mau menginap di mana, dan booking sebelum kehabisan!

==============

Komentar Anda