Peresmian Hotel Ibis Styles Medan Pattimura oleh Komisaris Utama, Andreanyta Meliala. Jumat (9/2/2018).(mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Peresmian Hotel Ibis Styles Medan Pattimura menjadi tambahan dalam daftar panjang deretan hotel yang wajib anda kunjungi bersama keluarga. Hotel yang resmi dibuja pada Jumat (9/2/2018) ini berlokasi strategis di Kota Medan.

Berdekatan dengan kantor administrasi provinsi, pusat kuliner, dan dikelilingi perumahan kelas atas, hotel yang memiliki 133 kamar ini menjadi tempat yang cocok untuk beristirahat ataupun sekedar berliburan dengan keluarga tercinta.

Dilengkapi dengan area bermain anak, kolam renang, gym, bar, hingga restoran streats dengan menu lokal dan internasional yang akan memanjakan lidah tamu yang hadir untuk mencicipinya secara langsung.

Endrian Hananto, selaku Director of Operations, Ibis Budget untuk Indonesia serta Midscale – Economy Brand untuk Sumatera dan Kalimantan mewakili AccorHotels mengatakan bahwa Ibis Stylrs Medan Pattimura hadir menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau.

“Kami berfokus pada kenyamanan bagi para tamu dengan konsep Ibis Styles, hotel ini menonjolkan kekuatan desain untuk memberikan kesan dan pengalaman unik bagi para pelanggan,”ujarnya.

Endrian menambahkan bahwa brand Ibis menjadi hal pertama kali yang dibuka di Kota Medan. Hotel ke 110 yang dioperasikan di Indonesia dengan status kekuatan konsep yang sangat trendi dan keunggulan yakni dilengkapi sweet bad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan.

Untuk peresmian pembukaan hotel, Ibis Styles Medan Pattimura menawarkan harga promosi mulai dari Rp 508.000,-net, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan akses internet berlaku sampai 8 Mei 2018. (mtd/fri)

=================

Komentar Anda