Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat melepas peserta Family Fun Walk, dalam rangka HUT Yaspendhar 2018, Minggu (4/2/2018).(mtd/bwo)

medanToday.com, MEDAN – Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, yang juga Ketua Ikatan Alumni Yayasan Pendidikan Harapan (IAY), melepas jalan sehat Family Fun Walk, dalam rangka HUT Yaspendhar 2018, Minggu (4/2/2018).

Jalan sehat yang diikuti ribuan alumni dan keluarga besar Yaspendhar ini, menjadi momentum kebersamaan sekaligus membudayakan hidup sehat. “Kebersamaan kita sesama alumni Yaspendhar, InsyaAllah membawa kebaikan. Kita sama-sama sehat juga di sini,” kata Musa Rajekshah, yang akrab disapa Ijeck ini.

Ijeck mengapresiasi kawan-kawan alumni yang sudah menggagas kegiatan positif semacam ini untuk memeriahkan ulang tahun Yaspendhar sebagai almamater.

“Kita belajar banyak hal di Yaspendhar, ini adalah bagian dari sejarah hidup kita.┬áIni menunjukkan bahwa kita, orang Sumut adalah orang-orang tak lupa sejarah. Itulah salah satu wujud Sumut yang bermartabat,” ungkap tokoh muda yang juga Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Sumut ini.

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga berterimakasih dan memohon doa ikhlas dari semua alumni Yaspendhar, karena dirinya akan mengikuti kontestasi Pilgubsu sebagai calon Wakil Gubernur Sumut, mendampingi Edy Rahmayadi.

“Mohon doa dari abang, kakak, adik dan kawan-kawan sekalian, agar apa yang dijalankan dimudahkan Allah SWT,” katanya.

Selain melepas peserta, Ijeck juga mengikuti gerak jalan sehat sampai finish. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian lucky draw. Dalam kesempatan itu, Ijeck juga menyerahkan bingkisan pada anak-anak yang tinggal di pinggiran Sungai Deli binaan Komunitas Peduli Anak dan Sungai Deli (Kopasude). (mtd/bwo)

=========================

Komentar Anda