medanToday.com, JAKARTA –  Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia meraih tiga penghargaan bergengsi, dalam perhelatan The Global CSR Awards 2018 & The Global Good Governance Awards 2018. Acara ini dilaksanakan di Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok pada 19-20 April 2018 lalu.

Penghargaan yang digagas the Pinnacle Group International ini merupakan ajang pengakuan paling bergengsi di tingkat internasional yang dinantikan para pelaku bisnis dan industri dunia.

Indosat Ooredoo meraih emas (Gold) untuk kategori Best Workplace Practices Award dan Special Recognition Award for 5 Consecutive Years of CSR Excellence pada ajang Global CSR Award 2018. Sementara itu, raihan emas (Gold) juga diterima Indosat Ooredoo pada category The Best Corporate Communications & IR pada ajang The Global Good Governance Awards 2018.

“Kami bersyukur dengan penghargaan ini. Tentunya hal ini tidak akan terwujud tanpa kerjasama dari semua pihak. Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas dukungan para stakeholder dan segenap karyawan, sehingga Indosat Ooredoo mampu berbicara di ajang internasional dan mendapat penghargaan bergengsi,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman.

Indosat Ooredoo terpilih setelah berhasil menyisihkan ratusan perusahaan yang juga masuk nominasi. Menurut data panitia, tercatat lebih dari 300 perusahaan global dan regional telah masuk seleksi. Namun setelah melalui proses penyaringan dan evaluasi yang ketat, hanya 60 perusahaan terpilih yang dinominasikan mendapatkan penghargaan tertinggi.

The Global CSR Awards 2018 & The Global Good Governance Awards 2018 yang pada tahun ini merupakan tahun ke-10 penyelenggaraannya dan mengusung tema “Rethinking CSR for the Next Decade”, dihadiri lebih dari 20 narasumber dan praktisi CSR terkenal untuk memberikan sharing session terkait berbagai topik CSR selama satu dasawarsa terakhir.

Acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini dihadiri sekitar 180 eksekutif dan pimpinan dari perusahaan-perusahaan terkemuka di seluruh dunia.

Selain para eksekutif senior, mereka-mereka yang hadir merupakan profesional CSR, LSM serta Asisten Deputi Bidang Industri dan Regulasi Pariwisata, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia R.Kurleni Ukar, M.Sc.(mtd/yud)

 

 

===========================

 

 

 

 

Komentar Anda