Ini Motif TIMBUL SIHOMBING Bunuh Wartawan Koran Mingguan di Sunggal

0
13

medanToday.com,MEDAN – Tersangka pembunuhan wartawan media mingguan atas Nama Ramlan Parulian Simanjuntak yang ditemukan tewas Rabu (29/3/2017) pagi akhirnya tertangkap.

Pria bernama Timbul Sihombing (39) yang berhasil ditangkap petugas di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Rabu (29/3/2017) pukul 18.00WIB.

Dari informasi yang didapat, motif pembunuhan disebabkan karena dendam dengan korban yang meminjam uang sebesar Rp. 4,5 juta untuk ongkos renovasi rumah korban pada tahun 2015 lalu. Namun sampai kejadian naas ini terjadi, korban tak juga mengembalikan uang tersangka.

Baca Juga: 

Ramlan Simanjuntak, Tewas di Tikam Tak Jauh dari Sekolah Anaknya


Timbul berhasil ditangkap atas rekaman CCTV yang memperlihatkan sosok tersangka. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan satu buah pisau yang digunakan untuk membunuh korban.

Tersangka saat ini telah dibawa ke Subdit Jahtanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sumut untuk proses penyidikan selanjutnya.

Untuk diketahui, korban Ramlan Simanjuntak (36) ditemukan tergeletak di Sei Semayang Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (29/3/2017) pagi dengan 6 (enam) luka tusukan di tubuhnya.

Korban diduga mengikuti abangnya yang mengantarkan anaknya bersekolah di TK Valentine karena khawatir sesuatu terjadi pada anaknya karena ia mengaku pernah melihat orang asing yang menemui anaknya. (mtd/min/ktk)

==============

Komentar Anda