Kabut yang menutupi jalan menuju Berastagi, Minggu (3/12/2017).(mtd/sti)

medanToday.com, MEDAN – menikmati akhir pekan merupakan  hal yang dilakukan kebanyakan orang dengan mengisi liburan mereka ke tempat-tempat  wisata bersama keluarga.

Salah satunya seperti wisata Berastagi yang selalu dipadati pengunjung baik dari kota setempat, luar daerah maupun manca negara. Apalagi akhir pekan, sudah tentu tidak diragukan lagi jumlah pengunjung yang semakin meningkat.

Namun, agar masa liburan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, maka perlu berwaspada dan Safety.

Pasalnya, Terlihat di sepanjang jalan menuju ke Brastagi kabut tebal menutupi jalan. Sekitar 20 meter ke depan jalanan ditutup kabut yang menghalangi pandangan para pengendara yang melintasi lokasi.

Rian mengatakan bahwa jalanan seperti biasanya memang dipenuhi kabut.

Kabut yang menutupi jalan menuju Berastagi, Minggu (3/12/2017).(mtd/sti)

“Mungkin karna cuaca selalu hujan sehingga kabut yang terjadi ini tidak seperti biasanya,”tutur Rian salah seorang warga sekitar saat ditemui, minggu (3/12/2017) pagi.

Selain itu, para pengendara juga harus lebih berhati-hati, jalanan yang menuju tempat wisata Berastagi akan diramaikan pengunjung. Dengan jalanan yang berkelok-kelok dan sempit agar kelajuan kendaraan di kondisikan. Jalanan umum yang dilalui baik itu oleh pengendara sepeda motor, mobil, bus, truk dan lain sebagainya.

“Yah saya sarankan agar para pengendara harus berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan yang tepenting lampu kendaraan terus dinyalakan dan kelajuan kendaraan di kurangi,” tutur Rian.

Sementara itu, dari update Peringatan Dini Cuaca Sumut yang dirilis PUSDALOPS-PB BPBD Kota Medan, Tanggal 3 Desember 2017 Pukul 14.00 WIB.

Masih terjadi hujan Sedang hingga Lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 14.30 wib di wilayah Langkat dan sekitarnya. Kondisi ini akan berlangsung hingga pukul 17.30 wib dan meluas ke sebagian wilayah Medan, Deli Serdang, Binjai, Karo, Palas, Paluta, Tobasa, Tapsel, Madina, Simalungun, Dairi, Pakpak Bharat dan sekitarnya.(mtd/sti)

=========================================================

Komentar Anda