Selebrasi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie usai memenangi pertandingan melawan pebulu tangkis Chinese Taipei Chou Tienchen pada final tunggal putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari/tom/18.

medanToday.com,JAKARTA – Jonatan Christie dipastikan akan menerima bonus Rp1,5 miliar yang dijanjikan pemerintah setelah berhasil meraih medali emas nomor tunggal putra Asian Games 2018.

Jonatan mengaku tidak memikirkan bonus sebagai motivasi dia untuk menang.

“Saya enggak kepikiran bonus. Saya hanya fokus main saja, bermain bagus. Berusaha maksimal saja,” kata Jonatan yang akrab disapa Jojo, usai bertanding.

Jojo mengatakan bonus yang akan diterimanya tidak hanya akan ia nikmati sendiri. Ia ingin menyumbangkan sebagian bonusnya untuk korban gempa Lombok, NTB

“Bonusnya ada yang mau ditabung, sebagian lagi dibagi-bagi, untuk tim support yang dari awal sebelum Asian Games sudah banyak membantu saya. Saya juga ingin menyisihkan untuk keluarga dan orang-orang yang membutuhkan seperti korban gempa di Lombok. Saya mau membagi berkat yang Tuhan bagi ke saya,” sebut Jonatan.

BACA JUGA:

VIRAL di Media Sosial, JONATAN Beberkan Alasan Lakukan Selebrasi Membuka Baju

Pemain peringkat 15 dunia itu mengartikan kemenangannya di pesta olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini sebagai berkah dari Tuhan.

“Jujur saya tidak pernah menyangka bisa mendapat medali emas dan yang saya yakini ini berkah dari tuhan untuk saya,” ujar peraih medali emas SEA Games 2017 itu.(mtd/min)

====================

Komentar Anda