JR Saragih. (sumber: FB JR Saragih)

medanToday.com, JAKARTA – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Jopinus Ramli Saragih yang resmi diusung Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara di 2018 ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono serta Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara di 2018,” ucap JR Saragih di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2017).

Dengan jargon Semangat Baru Sumut, JR berharap serta meminta agar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan tanpa politik yang memakai isu SARA. Disampaikannya bahwa Sumut adalah contoh keberagaman dan toleransi.

 

“Buat masyarakat agar jangan mudah percaya atau jangan mudah terpancing kepada provokasi yang membawa isu SARA, karena Sumatera Utara merupakan provinsi contoh keberagaman di Indonesia,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Demokrat SBY mengatakan untuk wilayah Sumatera Utara maka Partai Demokrat mengusung JR Saragih sebagai Gubernur Sumatera Utara yang akan berpasangan dengan Ance Selian sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Untuk Sumatera Utara maka yang kami usung adalah kader sendiri yakni Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Dr. Jopinus Ramli Saragih SH MH, Beliau juga menjabat sebagai Bupati Simalungun sejak 2008 dan terpilih juga di periode kedua. Bapak JR Saragih akan berpasangan dengan Ance Selian yang merupakan Anggota DPRD Sumatera Utara,” katanya. (mtd/min)

========================================================

Komentar Anda