medanToday.com,SERDANG BEDAGAI – Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyadi akhirnya menghadiahkan Erwin (33) warga Dusun 3 Pondok Seberang, Desa Marttebing, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai timah panas di betis bagian kanannya, Rabu (7/2).

Pasalnya, Erwin mencoba kabur saat akan ditangkap polisi yang melakukan penggrebekan dirumahnya. Dari penggrebekan itu polisi menemukan 8 paket sabu, 2 timbangan elektrik, 2 plastik klip kosong dan 2 pipet plastik.

Diberikannya timah panas akibat takut buruannya mencoba kabur dari rumahnya dengan cara melawan polisi. Atas tembakan terukur mengenai kaki kanan membuat Erwin tersungkur jatuh ketanah. Bersama barang bukti 8 paket sabu, tersangka digelandang ke Mapolsek Dolok Masihul.

Penangkapan tersangka Erwin dibenarkan Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH, MSi pada koran ini, Kamis (8/2).

Menurutnya tertangkapnya bandar sabu di Dolok Masihul atas pengembangan penangkapan Frengky dan juga laporan dari masyarakat.

“Dari pengembangan kita lakukan penggrebekan sehingga berhasil meringkus tersangka berikut barang bukti 8 paket sabu dan 2 timbangan elektrik,” terang Kapolres.

Erwin yang sempat dirawat ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi mengatakan, dirinya sudah lama mengedarkan sabu disebabkan tidak mempunyai pekerjaan tetap untuk membiayai ekonomi rumah tangganya.

“Sudah lama jual sabu karena tidak mempunyai pekerjaan,” ucapnya.(mtd/ahm)

=============

Komentar Anda