Kanins BRI Medan dan YBM BRI Launching Program PKUR

medanToday.com, MEDAN –  Kantor Inspeksi (Kanins) BRI Medan bekerjasama dengan YBM BRI Kanwil Medan menggelar launching Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR), pada Selasa 5 Juni 2018.

Acara yang diadakan di ruangan Kanins BRI Medan, Jalan Pattimura, Medan dirangkai dengan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Selain itu, dilakukan penyerahan secara simbolis dana PKUR kepada Kelompok Usaha Perjuangan Jasa Mandiri dan Kelompok Usaha Dara Mandiri, dengan unit usaha di bidang aneka Jasa dan dagang di Kota Medan.

Inspektur BRI Medan, Benni Imam Syafi’i, mendukung sinergi Program antara BRI Peduli yang bersumber dari dana CSR perusahaan, sebagai kewajiban kepedulian sosial perusahaan dan pemberdayaan dana Zakat Pegawai BRI yang dikelola YBM BRI.

“Kita berharap penerima manfaat program agar bersungguh-sungguh dalam berusaha, sehingga tujuan program dapat terwujud,” katanya.

Reza Pahlefi, ketua kelompok UKM Perjuangan Jasa Mandiri, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan YBM BRI.

“Berkat bantuan ini kami sekarang memiliki usaha sendiri sebagai sebagai fotografer dan rumah produksi. Hal ini memmbuat kami sudah mempunyai penghasilan sendiri, dan dapat membantu kedua orang tua,” ujarnya.

Ustad Sopan Sopyan dalam ceramahnya mengatakan, pentingnya untuk selalu membersihkan hati, dan salah satu keberkahan ibadah zakat, infaq dan sedekah yaitu dapat melindungi kita dari azab api neraka.

Hadir dalam acara ini Jajaran Pegawai Kanins BRI Medan, Varia Maradona, Ketua YBM BRI Kanwil Medan, anak- anak yatim dhuafa, dan perwakilan dari kelompok usaha Perjuangan Jasa Mandiri dan Kelompok Usaha Dara Mandiri penerima program PKUR. (mtd/yud)

 

 

======================

 

 

 

Komentar Anda