Kapolda Sumut: Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

medanToday.com, MEDAN – Menjelang mudik lebaran 2018, sejumlah pengamanan terhadap titik rawan dan kemacetan terus ditingkatkan. Sejumlah pos juga didirikan disepanjang jalan lintas sumatera wilayah hukum jajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpau, mengatakan Operasi Toba 2018 yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Apalagi, katanya, menjelang libur lebaran 2018 ini, banyak warga yang mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga, maka kita sebagai polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik agar warga senang.

Yang perlu dilakukan meminimalisir titik kemacetan, memberikan pengamanan pemudik selama diperjalanan dan pengamanan kondisi rumah yang ditinggalkan.

“Ya kalau jalan lancar, pemudik selamat sampai tujuan, dan rumah mereka aman dari maling, maka tugas polisi berjalan lancar,” kata Paulus saat berkunjung dan bertatap muka dengan personil Polres Deliserdang, Sabtu (9/6/2018).

Paulus mengaku, Kabupaten Deliserdang merupakan salah satu penyangga ibukota provinsi yang banyak memiliki objek vital, salah satunya jalan tol.

Untuk itu pengamanan jalan tol harus ditingkatkan, tingkatkan patroli untuk meminimalisir insiden baik kriminal maupun kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap mudik 2018 dapat berjalan lancar, masyarakat aman dan senang, berkumpul bersama keluarga maka polisi akan bahagia,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Polres Deliserdang, Kapolda juga meresmikan 10 ruang pelayanan untuk masyarakat. Kapolda juga didampingi oleh ibu ibu bayangkari baik tingkat Sunatera Utara maupun Kabupaten. (mtd/yud)

 

 

===========================

 

 

 

Komentar Anda