Kapolres Nias Gelar Tes Urine Mendadak, 4 Personel Positif Konsumsi ‎Amphetamine

0
9
Meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan upaya pencegahan agar perosnelnya tak terjerumus, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H bekerjasama dengan BNN Kota Gunungsitoli melakukan tes urin secara mendadak pada haru Jumat 21 Juli 2017 kemarin.

medanToday.com,GUNUNGSITOLI – Meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan upaya pencegahan agar perosnelnya tak terjerumus, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H bekerjasama dengan BNN Kota Gunungsitoli melakukan tes urin secara mendadak pada hari Jumat 21 Juli 2017 kemarin.

Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato mengatakan, hasil dari tes urin yang dilakukan terhadap ratusan personel Polres Nias, empat diantaranya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

“Hasilnya sudah kita sampaikan kepada Kapolres Nias. Dari 186 sample yang kita tes urine, 4 (empat) orang diantaranya positif mengkonsumsi narkoba,”ujar AKBP Faduhusi, Sabtu 22 Juli 2017 di Kantornya Jalan Yos Sudarso, Gunungsitoli.

“Keempat personel tersebut masing-masing Briptu TS, Briptu ATP, Brigadir JVS, Bripda FB,” imbuhnya.

Hasil tes urin, kempat orang personel itu positif konsumsi Amphetamine dan Methapetamine. Pihaknya menambahkan bahwa, bagi personel yang terlibat mengkonsumsi narkoba tersebut akan dilakukan assesment terlebih dahulu lalu diserahkan kepada Kapolres Nias.

“Bagi personel yang hasil tes urin positif akan dilakukan assesment dan selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada Kapolres Nias,”. pungkasnya. (mtd/bwo)

====================

Komentar Anda