ILUSTRASI Buah Strawberry. (sumber:internet)

medanToday.com, KARO – Tak cukup waktu sehari untuk menikmati pesona wisata kota dingin Berastagi. Pasalnya, banyak tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Maka dari itu, pengunjung harus pandai membagi waktu untuk mencoba tempat wisata yang selalu dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah.

Salah satunya Kebun Buah Strawberry yang gak kalah indahnya untuk dinikmati pengunjung yang berada di Desa Tongkoh, Kabupaten Karo.

Para pengunjung bisa menikmati nuansa yang penuh dengan pohon strawberry dengan sensasi membelinya petik sendiri.

Dengan dibekali keranjang oleh penjual, pengunjung bebas memilih Stawberry yang hendak dibeli.

Pengunjung yang sedang memetik Strawberry di Kebun Buah Strawberry, Berastagi.Minggu (3/12/17).MTD/Siti Suhaima

Tak hanya itu saja, banyak juga pengunjung yang datang menikmatinya sambil berfoto- foto dan makan buah di lokasi. Seperti Vina bersama teman-temannya yang memilih mengisi libur akhir pekan mereka dengan mengunjungi Kebun Strawberry di Tanah Karo.

“Sebenernya sudah direncannakan bahwa untuk liburan akhir pekan saya ingin kesini, selain tempatnya yang bagus, sistem pembeliannya juga unik dengan metik sendiri, seperti kebun buah milik pribadi,” tuturnya sambil bergurau saat ditemui di Kebun Stawberry milik Bu Lina, Minggu (3/12/2017).

Untuk harga buah Strawberry dibandrol dengan harga Rp 70 ribu per kilonya.
“Harga menurut saya terjangkau, karena membeli dengan memetik buah sendiri memiliki sensasi menarik,” tambah Vina lagi.

Jadi tak heran jika kebun Buah yang terletak dipinggir jalan ini dipadati pengunjung dikala libur tiba, baik dari dalam maupun luar Kota Medan.(Mtd/Sti)

===============

Komentar Anda