Kecelakaan di Halat (Facebook)

medanToday.com, MEDAN – Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Halat Medan persis di depan Bakso Sendang Raos, pada tengah malam, Sabtu (10/2/2018). Diduga sopir dalam keadaan mabuk, menyeruduk lebih dari satu pengendara.

Video kecelakaan dahsyat itu beredar di Facebook Harahap Winner, yang menayangkan seorang pengendara mobil Lexus berwarna silver BK 1292 EK, bermata cipit, kulit putih dan celana pendek tampak kebingungan setelah peristiwa itu terjadi.

“Tenang, nanti bisa saya ganti semua. Gak usah marah, selesai,” ujarnya dengan ucapan yang tidak begitu jelas, kepada masyarakat yang geram melihat perbuatannya.

Beberapa warga terdengar memaksa pengemudi mobil mewah itu untuk turun dan mempertanggungjawabkan ulahnya. Namun ia bersikeras untuk tetap di posisi pengemudi di dalam mobilnya.

“Aku tau kau orang China, banyak duit, bisa. Kalau mati gimana? Gampang kali kau bilang. Kalau mati Ko, gak bisa ganti duit Ko,” ujar seorang warga.

Pria berumur itu tetap tak beranjak dari jok mobilnya. Terlihat darah menempel di bagian mulutnya.

Sementara warga lainnya sibuk mengevakuasi korban dari sepeda motor yang menjadi korban, dalam keadaan tak sadarkan diri.

Terlihat personel polisi di tengah kerumunan warga berusaha menenangkan massa yang emosi. Beberapa sepeda motor terhimpit di kolong mobil.

Kru medanToday.com masih mencari tahu kronologis kejadian.(mtd/min)

Komentar Anda