Kecelakan, Kasat Lantas AKBP Indra Berharap Ini Kepada Pengendara

0
32

medanToday.com,MEDAN – Kecelakaan terjadi di Jalan Kapten Sumarsono persis di dekat Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) antara mobil L300 pikup BK 8542 CW kontra truk kontiner BK 8208 BQ.

Menurut informasi dari petugas kepolisian, kecelakaan ini terjadi, Kamis (24/8/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

Ia mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan, mobil L300 pikup warna hitam keluar dari SPBU Jalan Kapten Sumarsono menuju Jalan Gaperta dan mendahului mobil truk yang ada di depannya sehingga mengambil jalur kanan.

Secara kebersamaan, kata orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan dari Jalan Gaperta menuju Jalan Brayan datang mobil kontiner BK 8208 BQ, sehingga bagian depan kanan mobil pikup BK 8542 CE berbenturan dengan bagian depan kanan mobil truk kontaner BK 8208 BQ sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Alhasil, kata AKBP Indra. Jalius Martin Harianja pengemudi mobil pikup mengalami luka dibagian wajah berobat di Klinik Azizi.

Sementara penumpang pikup, Purba mengalami patah kaki dan opname di RS Sari Mutiara.

Sementara Suharno pengemudi truk kontiner mengalami luka karena kena pecahan kaca di tangan kanan dan dada dan berobat sendiri.

“Maka dari itu, kita melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti sekaligus mengecek korban ke rumah sakit,”katanya.

Ia berpesan kepada semua pengendara, sangat diharapkan untuk mengutamakan keselamatan daripada kecepatan. “Karena mau cepat, jadi semakin lama mencapai tujuan,”ujarnya. (mtd/fun)

=================

Komentar Anda