Duel Gunawan saat rebut sabuk juara kelas straw dari Brando Mamana Simanjorang.Photo:VIVA.co.id/M Ali Wafa

medanToday.com,JAKARTA – Petarung Tampuk Lada Medan, Brando Mamana, masih tak terima dengan kekalahan yang didapatnya dari Gunawan dalam duel perebutan sabuk juara kelas straw.Petarung dengan julukan “Tiger Karo” ini masih belum puas dengan hasil yang diraihnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Brando Mamana kembali menerima kekalahan setelah tak mampu lagi melanjutkan pertarungan kontra Gunawan. Duel dihentikan pada ronde ketiga.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Brando yang didapatnya dari Gunawan. Sebelumnya, petarung asal Kota Medan ini kalah dari Gunawan juga dalam duel perebutan sabuk juara.

Bedanya, kala itu sabuk juara dipegang oleh Brando. Kekalahannya membuat sabuk juara direbut oleh Gunawan.

Brando berjanji untuk kembali bangkit demi mewujudkan ambisi mengembalikan sabuk juara yang pernah diraihnya. Dia masih penasaran untuk membuktikan diri dengan mengalahkan Gunawan.

“Saya jelas masih penasaran untuk mengalahkan Gunawan. Saya masih belum puas,” ujar Brando kepada wartawan.

Kedepannya, Brando menambahkan akan kembali lagi dengan kondisi yang lebih kuat guna membuktikan kemampuan dan ambisinya merebut kebali sabuk juara dari Gunawan.

“Ke depannya, saya akan kembali lagi lebih kuat. Dan saya akan buktikan jika saya mampu merebut sabuk juara dari Gunawan,” jelasnya.(mtd/min)

===================

Komentar Anda