Letjen Edy mengenakan jaket NasDem (Foto: dok. Istimewa)

medanToday.com, JAKARTA – Hari ini Letjen Edy Rahmayadi bertandang ke Kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat untuk menerima surat rekomendasi maju di Pilgub Sumut.

Bakal cagub Sumut ini sebelum ke NasDem sudah memakai atribut PKS dan Golkar saat menghadiri acara partai yang bersangkutan. Sekarang, Edy terlihat menggunakan jaket NasDem.

Padahal, awalnya Edy tak mengenakan jaket NasDem sama sekali.

Tetapi, saat masuk ke ruang rapat, Edy mengenakan jaket NasDem. Tampak pula elite NasDem, seperti Sekjen Johnny G Plate, yang duduk berjejer dengan Edy.

Sebelum bertandang ke NasDem, Edy menerima surat rekomendasi maju Pilgub dari Golkar. Dalam acara itu, ia mengenakan jaket kuning khas Golkar.

Sehari sebelumnya, Edy -yang tengah diproses menjadi kader PKS- juga memakai jaket putih khas PKS. Padahal Edy belum nonaktif dari dunia militer. Edy memiliki alasan mengenakan seragam parpol. Apa itu?

“Pengunduran diri sudah 2 bulan yang lalu, dan sekarang saya dalam rangka proses pengakhiran militer. Insya Allah dalam waktu dekat saya sudah menjadi warga negara sipil,”kata Edy di sela-sela acara Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah PKS di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

(mtd/min)

Komentar Anda