Kian Maraknya Juru Parkir Liar, JUKIR.Co Kini Hadir di SUN PLAZA MEDAN

0
43

medanToday.com,MEDAN – Setelah resmi beroperasi di sejumlah kota di Indonesia seperti Bekasi, Tangerang, Palembang, Bogor. Kini Jukir hadir di SUN Plaza Medan Sabtu (1/4) .Aplikasi booking lokasi parkir ini sudah beroperasi di kota Medan tepatnya di SUN Plaza dan dilengkapi fitur Ju Booking (Valet). Fitur ini dapat melakukan reservasi valet secara cepat dan akurat.

Budi Darmawan selaku co Founder  JUKIR, mengatakan sekarang ini Jukir.co hadir dengan fitur aplikasi Jo Booking (valet) pertama kali diperkenalkan di kota Medan dimana pelanggan valet di Sun Plaza sudah merasakan kemudahan parkir.

“ Dengan kehadiran kami (JUKIR), setidaknya mulai sabtu 01 April, pelanggan SUN Plaza Medan tidak repot mencari parkiran. Kami sipa melayani dengan hati,”’ ungkap Budi Darmawan.

Budi Darmawan menegaskan, bahwa di pertengahan tahun ini, perkembangan aplikasi Ju-booking (valet), pelanggan tidak hanya menerima layanan parkir, pelanggan juga dimanjakan dengan transaksi lainnya seperti; pembelian pulsa, pembayaran token listrik, rekening air dan BPJS.

“Aplikasi Ju-booking dapat dengan mudah di download oleh siapa saja yang membutuhkannya” tandas Budi Darmawan.


APLIKASI JUKIR.co

Sebagai gambaran umum puluncuran aplikasi Jukir merupakan jawaban mengatasi carut marut perpakiran di Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Apalagi menghadapi juru parkir liar yang tumbuh dimana-mana, sehingga perlu penanganan secara komperhensif, tidak hanya masalah pendapatan daerah tapi juga aspek sumber daya manusia seperti juru parkir. Sehingga perlu adanya perubahan sistem parkir liar kedalam sistem aplikasi berbasis teknologi.

Kehadiran JUKIR.co menawarkan sistem aplikasi perparkiran yang handal berbasis teknologi yang manusiawi. Jukir adalah sebuah aplikasi yang memudahkan transaksi menuju era Cashless dan Branchless di Indonesia.

Aplikasi Jukir memiliki beberapa fitur pembayaran baik tunai maupun non tunai (uang elektronik) yang dilakukan oleh juru parkir dimanapun, kapanpun di lokasi parkir dan di monitoring 24 Jam secara online dan real time.

Menurut Budi Hartono,  dengan adanya aplikasi jukir pemerintah daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time.

Selain itu, juga membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, sekaligus dapat mengoperasikan smartphone.

Jukir telah resmi beroperasi dan segera beroperasi di 8 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang dan Pangkal Pinang dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

Diakui Budi aplikasi ini pertama kali di dunia, dimana pendapatan daerah dan keberadaan juru parkir liar dapat diintegrasikan ke dalam satu sistem yang transparan. Apalagi aplikasi ini dibekali beberapa fitur seperti; pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal , token listrik, transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lainya secara online.

Selain itu, fitur Jukir juga memberikan keamanan, kenyamanan kendaraan karena dilindungi oleh asuransi. Bahkan aplikasi ini menghadirkan beberapa layanan Aplikasi yang diberi tajuk JU SPACE yang akan menjawab kesulitan lahan parkir.

Melalui layanan JU SPACE, yang ingin menjadi mitra baik di perkantoran maupun perumahan JUKIR dapat membantu pengelolaannya.

Jukir juga menyediakan fitur yang diberi tajuk JU BUY yang menawarkan fasilitas drive-thru bagi toko pengecer dan restoran, sekaligus menangani pemesanan dan pembayaran. Pelanggan tidak perlu berputar-putar mencari parkir. (mtd/adv)
===============

Komentar Anda